E M O R Y Dahlia - Purpel


E M O R Y Dahlia.
Series 01EMO1603.
Rp. 360.000
Measurements 
Base 24 CM. Height 21 CM..
Weights 0.988 KG.
Material Faux Togo Leather.
ORIGINAL BRAND.

E M O R Y Dahlia dengan harga bersahabat menghadirkan desing dan model terbaru. Menyesuaikan dengan pekembangan gaya hidup dan jaman. 
Model tas modern yang bisa dijadikan tas tangan, tas pundak bahkan tas punggung. 3 fungsi ini membantu pemakainya untuk bergaya lebih stylish.

Menggunakan material – material pilihan yang teruji kualitas dan ketahananya. Synthetic leather pilihan, textile canvas, PVC, dengan inner satin yang halus serta diproses dengan treatment emboss, bordir dan printing membuat desainnya selalu sempurna.

Salah satu syntetik material lather yang dipakai adalah Faux syntetik leather.
Faux leather (kulit sintetis)
adalah jenis kulit imitasi yang terbuat dari bahan dasar kain, yang diolah secara kimia dengan lilin, pewarna, atau polyurethane untuk menghasilkan bahan dengan tekstur dan warna seperti kulit. Sengaja dibuat menjadi seperti bahan kulit asli namun dengan biaya yang jauh lebih rendah tentunya. Jenis kulit sintetis yang paling umum adalah yang disebut pleather, merupakang singkatan dari  ‘plastic leather’  karena terbuat dari bahan dasar kain elastik dan hasilnya sangat menyerupai kulit asli. Namun dibanding kulit asli, kulit sintetis ini lebih ringan dan lebih fleksibel, selain juga lebih mudah diwarnai dengan warna yang lebih bervariasi.  Ada berbagai jenis kulit imitasi dengan kualitas yang berbeda-beda.  Selain pleather, jenis kulit sintetis lainnya adalah leatherette dan vegan leather.

Textile Cavas
Kain kanvas adalah sejenis kain buatan pabrik yang berserat tebal dan sangat kuat. Bahan ini awalnya digunakan untuk membuat lukisan. Pada perkembangannya kain kanvas mulai digunakan untuk membuat tas, sepatu, jaket, tenda, terpal, penutup truk, payung taman, dan berbagai macam aksesoris

Karena kualitasnya terjamin dan terpercaya artispun tak ragu untuk memakainya.  Kualitas terjamin dengan harga miring. Dibuat dengan bahan pilihan, kualitas menjadi prioritas dalam pembuatan. Emory tas Ori membuat anda makin percaya diri dalam beraktivitas dan bergaya. 

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Tas dikirim langsung dari Batam. 100% barang ORIGINAL. Awas barang tiruan!!!
Info pemesanan
WA / whatsapps: 081333601677
Fb: Iz Mee
IG: tas.emory
Atau klik bit.ly/2HCYBLn 



E M O R Y Dahlia - Purpel E M O R Y Dahlia - Purpel Reviewed by Unknown on Juli 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.